Rabu, 21 Februari 2018

PUSAT JARING PENGAMAN PROYEK


 http://agenjaring.com/distributor-jaring-pengaman-proyek/.html

PUSAT JARING PENGAMAN PROYEK#JARING PENGAMAN GEDUNG#JARING SAFETYNET#JARING PENGAMAN BANGUNAN

PUSAT JARING PENGAMAN PROYEK#JARING PENGAMAN GEDUNG#JARING SAFETYNET#JARING PENGAMAN BANGUNAN.Jual jaring pengaman gedung bertingkat kita sering melihat jaring berwarna biru yang menyelimuti bangunan tersebut. Jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan atau safety net untuk konstruksi itu dinamankan polynet. Yang umum dipakai adalah jaring polynet berwarna biru atau hijau. Kami hanya menjual jaring polynet berwarna biru, karena jaring biru ini yang lebih banyak dipakai, karena warna biru dianggap lebih mencolok daripada warna hijau.

Manfaat, Kegunaan dan Fungsi Jaring Polynet
Fungsi jaring polynet atau jaring pengaman proyek adalah agar material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misal palu jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Karena material bangunan yang jaruh bisa mengenai orang yang lalulalang atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

 http://agenjaring.com/distributor-jaring-pengaman-proyek/.html

Apa bahan untuk pembuatan Jaring Polynet/Jaring kontraktor?

Jaring polynet atau kelambu biru untuk bangunan ini dibuat dari bahan senar berkualitas, sehingga lentur, elastis dan kuat dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak. Kami menyediakan warna jaring polynet biru, sedangkan ukuran jaring polynet 120cm x 100m, bentuk kemasan roll. Tiap 1 ball ada 10 roll. bisa melayani eceran.

UNTUK PEMESANAN JARING PENGAMAN PROYEK, BANGUNAN, GEDUNG, JARING PENGAMAN NYLON

hp:081210099830

wa:085810256350

MELAYANI SELURUH INDONESIA




Jual Jaring Futsal Berkualitas Harga Murah Jaminan Mutu

selamat datang di toko online kami untuk pemesanan hubungi 0812 1009 9830 0858 1025 6350 Jual Jaring Futsal Berkualit...